Laman

Saturday, May 30, 2015

CIPTAKAN MILIARDER TIAP MINGGU

Hasil gambar untuk miliarderNegara Tirai Bambu China berhasil mencetak miliarder baru tiap minggunya pada kuartal I 2015. Hal tersebut dilaporkan UBS dan PricewaterhouseCoopers.

Dikutip dari CNN, Sabtu (30/5/2015), Managing Director UBS Wealth Management Francis Liu mengatakan lahirnya miliarder China didukung oleh kuatnya pertumbuhan ekonomi dan pasar modal yang kuat. Dia bilang, hal tersebut terjadi dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.

"Mereka menarik dana besar dari real estate, teknologi, healthcare, dan consumer industries," kata dia seperti ditulis, Sabtu (30/5/2015).

Lebih lanjut, dia menuturkan jumlah miliarder China pada tahun 2014 sebanyak 200 miliarder, sementara Amerika Serikat (AS) 570 miliarder. Di bilang, miliarder baru di China biasanya berbagi kekayaannya ke sesama.

"Generasi yang lebih tua umumnya fokus pada filantropi mereka di wilayah seperti pendidikan dan kesehatan. Sementara miliarder muda melihat isu sosial seperti masyarakat kurang mampu," tuturnya.
Dia mengatakan, peningkatan miliarder di China akan membawa Asia menjadi wilayah yang dihuni banyak miliarder baru. Apalagi, orang kaya Asia dalam usia muda lebih banyak dibanding dengan negara lain.

"Kami sangat optimis bahwa dalam 5 sampai 10 tahun ke depan jumlah miliarder Asia akan melampaui AS," ujarnya.

Namun dia menuturkan, perencanaan perumahaan akan menjadi penting ke depannya. Mengingat, dua per tiga miliar dunia berusia 60 tahun. "Mereka akan mencari cara untuk mendongkrak kekayaan agar bisa dinikmati generasi penerusnya," tandas dia. 

1 comment:

  1. JackpotCity casino offers free spins no deposit bonus 2021
    The jackpot city is 성남 출장샵 a popular entertainment hub 경상남도 출장샵 in the city. There is also a wide range 대전광역 출장마사지 of games available to its players, so players can 용인 출장안마 choose from 남원 출장안마

    ReplyDelete